NAAS ! HUJAT HABIB RIZIEQ SUKA SEXCHAT BEGINI NASIB NIKITA MIRZANI

loading...
Liputan6.com, Jakarta: Artis seksi Nikita Mirzani masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Nikita kerap mengeluh perutnya sakit.

"Kadang sakit, kadang diem biasa. Kadang ngeluh sakit perutnya, untuk muntah-muntahnya udah nggak ada. Dia ngeluhnya sakit perut," kata sahabat Nikita dalam tayangan Was-was, Senin (##).

Kondisi Nikita memang masih lemas, selang infus juga masih tertanam di tubuhnya. Dokter yang merawatnya belum mengizinkannya kembali ke balik sel alhasil belum bisa dipastikan kapan Nikita bisa meninggalkan rumah sakit.

"Lemes, infus masih nempel. Dokter belum mengizinkan pulang, belum mengizinkan balik ke sel. Sampai sekarang juga masih mengeluh sakit. Aku belum tahu kapan dia kira-kira boleh keluar dari sini," ujar sahabat Nikita, Krisna.

Mendekamnya Nikita karena dugaan melakukan penganiayaan terhadap wanita. Banyak yang menduga kalau Nikita sengaja mengekspose sakitnya agar bisa terbebas sejenak dari tekanan hidup di belik jeruji besi.

FOTO FOTO SEXY NIKITA MIRZANI SILAHKAN KLIK



Guna kepentingan penyidikan, Nikita Mirzani akan ditahan selama 20 hari. Jika diperlukan, maka masa tahanan Nikita akan diperpanjang.(MEL)
SELANJUTNYA....
loading...

0 Response to "NAAS ! HUJAT HABIB RIZIEQ SUKA SEXCHAT BEGINI NASIB NIKITA MIRZANI"

Posting Komentar

close